Senin, 03 Oktober 2016

minyak kemiri untuk produk perawatan rambut



Memilih produk rambut yang cocok untuk jenis rambut Anda untuk laki-laki

Jika Anda telah memotong rambut Anda di berbagai salon, Anda akan menyadari bahwa semua penata rambut memiliki gaya mereka sendiri di styling dan memotong rambut. Ada yang buruk, tetapi ada juga yang baik yang harus Anda tetap untuk jangka panjang. Mirip dengan memotong rambut, ada sejumlah produk styling di pasar dan minyak kemiri itu penting untuk memilih yang tepat yang akan sesuai dengan jenis rambut Anda. Mudah-mudahan setelah posting ini, Anda akan memahami secara lebih rinci perbedaan antara produk sehingga Anda dapat melakukan pembelian yang lebih tepat.

1. Apa jenis Anda minyak kemiri


Sama seperti membeli jas untuk jalan-jalan penting, Anda tidak ingin membeli salah jenis sampo untuk salah jenis rambut. Bahkan, apakah Anda tahu bahwa itu dapat merusak rambut Anda juga? Salah satu contoh adalah menggunakan lilin rambut yang kuat minyak kemiri pada folikel tipis halus. Anda tidak hanya akan menempatkan stres yang tidak perlu pada folikel rambut Anda, itu akan berat ke bawah dan juga menyebabkan kerusakan. Ada tiga jenis jenis rambut yang paling umum, rambut tebal, lurus dengan folikel rambut halus dan bergelombang atau sebagai orang ingin menyebutnya, keriting.

2. Produk untuk styling



Setelah Anda tahu apa jenis rambut Anda, Anda punya langkah yang paling penting di depan Anda yang mencari tahu mana produk rambut yang paling cocok. Jangan terintimidasi oleh jumlah produk dan istilah yang paling perusahaan digunakan untuk produk minyak kemiri mereka. Kuncinya adalah mencari kata kunci yang universal kebanyakan produk. Tentu saja kita telah bekerja untuk Anda sehingga Anda tidak perlu membuang waktu.

Gel rambut

gel rambut biasanya tembus dalam warna dan biasanya cukup lemah ketika datang ke memegang rambut di tempat. Biasanya mengeras dan meninggalkan tampilan mengkilap dan basah yang besar untuk berdandan peristiwa atau acara formal. Hal ini juga dianjurkan untuk menggunakan gel bebas alkohol yang akan menghindari kulit kepala Anda dari mengelupas

Langkah-langkah untuk menggunakan: Gunakan pada rambut sedikit basah, bekerja gel di tangan Anda pertama dan meluncur di atas rambut Anda untuk gaya. Biarkan minyak kemiri rambut Anda kering terlebih dahulu sebelum menyentuh untuk mempertahankan tampilan.

Yang jenis rambut harus menggunakan ini: biasanya orang dengan rambut tebal atau orang dengan singkat rambut menengah.

Minyak rambut

pomade rambut biasanya keliru untuk wax rambut tetapi sangat berbeda pada kenyataannya. pomade rambut adalah zat padat setengah lunak yang dapat memberikan cahaya untuk bersinar tinggi tergantung di mana Anda memutuskan untuk memiliki. Hal ini sangat populer karena setelah efek daun tampak basah alami. Gunakan Pomade lebih gel terutama jika Anda ingin mencapai tampilan yang lebih mengacak-acak namun tetap mempertahankan yang terlihat basah dan rapi.

Langkah-langkah untuk menggunakan: menggosok sejumlah kecil telapak tangan dan bekerja di sekitar rambut Anda untuk mencapai tampilan yang Anda inginkan.

Yang jenis rambut harus menggunakan ini: rambut tipis atau rambut keriting. Hindari menggunakan minyak rambut jika Anda cenderung memiliki rambut berminyak karena ini akan memperparah itu.

Wax rambut

Mungkin styling rambut produk yang paling populer di pasar. lilin rambut menciptakan matt dan tampilan berantakan yang besar untuk styling. Lilin menawarkan terus terkuat di antara 3 produk yang berbeda dan menciptakan matt tampilan kering yang terlihat benar-benar alami dan akan terus bahkan dalam angin terkuat. Lilin biasanya tidak mengandung minyak yang ditemukan dalam minyak rambut yang merupakan alasan mengapa ia meninggalkan finish kering. Jika Anda memiliki rambut berminyak, rambut lilin pasti styling produk rambut yang tepat untuk Anda karena akan produk Anda memegang kuat dan akan mencegah yang terlihat berminyak.

Langkah-langkah untuk menggunakan: Anda dapat menerapkan lilin rambut apakah Anda baru saja keluar dari kamar mandi atau memiliki rambut kering. Oleskan minyak kemiri sedikit di tangan Anda dan bekerja di sekitar rambut Anda untuk mendapatkan gaya yang Anda inginkan. Anda ingin melakukan hal ini dalam waktu kurang dari 1 menit sebelum mengeras karena akan sulit kemudian berubah.

Jenis yang harus menggunakan ini: Tebal rambut menengah dan semua panjang.

Matt Produk

Mirip dengan lilin rambut, produk Matt memberikan "hanya keluar dari tempat tidur terlihat" Mereka datang dalam varietas yang berbeda seperti pasta, serat, tanah liat atau dempul dan memberikan Anda sebuah matt finish kering seperti namanya. Mereka menyediakan suatu pegangan yang kuat sambil menambahkan tekstur ke folikel rambut terlalu yang merupakan kombinasi sempurna jika Anda mencari yang terlihat berantakan.

Langkah-langkah untuk menggunakan: menggunakan sejumlah kecil dan berlaku untuk rambut kering untuk efek terbaik

Jenis yang harus menggunakan ini: Semua panjang rambut dan semua jenis.

Krim styling rambut

Salah satu produk yang digunakan, krim rambut setidaknya tidak benar-benar digunakan di pagi hari. Namun, dalam situasi tertentu, pasti memiliki tempat. Fitur rambut styling krim itu umumnya kurang clumpy dan lebih ringan jika dibandingkan dengan lilin rambut. Anda harus menggunakan rambut styling krim ketika Anda mencoba untuk mendapatkan kontrol atas rambut Anda sambil melihat benar-benar alami.

Langkah-langkah untuk menggunakan: menerapkan sejumlah kecil di atas tangan Anda dan meluncur di atas area yang Anda butuhkan kontrol atas. Kebanyakan orang juga menggunakan krim sebagai sentuhan akhir setelah menerapkan lilin atau minyak rambut

Jenis yang harus menggunakan ini: Tipis untuk rambut tebal, rambut keriting dan cocok untuk semua panjang

3. Finishing Produk

Finishing produk seperti hair spray hanya boleh digunakan jika Anda ingin kontrol mutlak atas setiap helai rambut. Hal ini biasanya tidak diperlukan tapi sangat penting untuk merinci yang umum dalam industri modeling. semprotan rambut biasanya produk penting minyak kemiri yang besar untuk digunakan untuk mengunci tampilan untuk hari. Pergi mudah meskipun sebagai dapat mudah untuk mendapatkan dibawa pergi dengan penyemprotan. Menerapkan ledakan pendek biasanya cukup untuk mempertahankan tampilan untuk sepanjang hari.

Langkah-langkah untuk menggunakan: setelah Anda puas dengan tampilan Anda. Berikan ledakan singkat sekitar 12 inci dari rambut Anda untuk mencapai penyebaran baik.

Jenis yang harus menggunakan ini: Semua jenis dan semua panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar