Senin, 03 Oktober 2016

minyak kemiri ajaib untuk rambut rontok

MENGAPA PRIA KALAH HAIR



Banyak pria mengalami alopecia di beberapa titik dalam hidup mereka; pada kenyataannya penelitian menunjukkan bahwa 4 di 7 laki-laki memiliki gen kebotakan. Kebotakan dapat mulai pada usia yang berbeda; kebanyakan pria mengalami hal itu pada sekitar usia 35, namun saat ini ada beberapa kasus kerontokan rambut dini pada pria, mulai sedini 20-an. Usaha minyak kemiri ajaib untuk rambut rontok untuk rambut transplantasi adalah menjadi praktek medis yang sangat umum, karena laki-laki mencari solusi untuk mengekang rambut rontok. Banyak pria menganggap bahwa kebotakan adalah hasil dari testosteron yang berlebihan tetapi mereka benar-benar salah. Kami akan melihat secara mendalam ke hormon ini menyebabkan kebotakan pola pria yaitu alopecia androgenic, serta faktor-faktor lain yang menyebabkan hal itu. Ini akan membuat Anda lebih tercerahkan dan baik untuk berlatih langkah-langkah pencegahan terhadap kehilangan rambut cukup dini.

Penyebab umum Loss Rambut Pria


Ini adalah pola penipisan rambut pada pria yang menghasilkan garis rambut surut dan mahkota menipis, meninggalkan sepatu kuda berbentuk cincin di belakang dan sisi kepala. Hal ini disebabkan oleh hormon yang disebut dihydtotestosterone (DHT) yang mempengaruhi pertumbuhan rambut dan prostat juga. DHT bekerja pada folikel genetik rentan, menyebabkan mereka untuk mempersingkat, miniaturirasi dan akhirnya menghilang maka menipis di daerah minyak kemiri ajaib untuk rambut rontok tertentu dari kulit kepala hingga rambut benar-benar berhenti tumbuh. Namun rambut di belakang kepala kurang rentan terhadap DHT dan lebih permanen. Selama transplantasi rambut, rambut permanen ditransplantasikan ke area botak, dan karena folikel mempertahankan DHT karakteristik efek resistivitas mereka, mereka terus tumbuh normal.

Untuk mencegah efek dari DHT, obat-obatan seperti Rogaine (minoxidil) dan Propecia (finasteride) dapat diambil untuk membalikkan miniaturisasi.

Stres fisik dan emosional minyak kemiri


Secara fisik menekankan helai rambut dengan menarik rambut erat baik mengepang atau kuda ekor disebut traksi alopecia dan kegiatan lain seperti styling berlebihan menggunakan banyak panas atau bahan kimia penyebab rambut rontok dengan memperlemah helai yang akhirnya putus. Beberapa orang juga memiliki kebiasaan menarik dari rambut mereka minyak kemiri ajaib untuk rambut rontok tidak sadar; ini dikenal sebagai trikotilomania; kebiasaan yang menghasilkan alopecia.

Kemoterapi sementara menargetkan sel-sel yang berkembang pesat mempengaruhi fase pertumbuhan rambut, pertumbuhan melambat dan akhirnya rambut menipis. Radioterapi dari kulit kepala menyebabkan trauma pada daerah yang terkena menyebabkan kebotakan. pengalaman stres seperti kecelakaan, penyakit berat, keracunan operasi, menyebabkan kehilangan kejutan sementara di mana banyak rambut memasuki fase istirahat pada waktu yang sama telogen effluvium, sehingga shedding parah dan botak.

Emosional periode stres seperti kematian orang yang dicintai, break up dan perceraian juga dapat menyebabkan rambut rontok.

Obat dan Obat



Beberapa obat yang mempengaruhi keseimbangan hormon alami dapat menyebabkan kerugian permanen atau sementara rambut. obat-obatan tersebut minyak kemiri misalnya steroid anabolik dan obat-obatan yang digunakan untuk mengobati tekanan darah, jerawat, diabetes, pengencer darah, anti depresan, penyakit jantung, kolesterol dan infeksi mikotik.

Musiman Rambut Rontok

rambut rontok musiman terjadi selama perubahan musim, karena kulit sedang mencoba untuk menyesuaikan diri dengan cuaca baru. rambut rontok maksimum yang dialami selama musim dingin, kulit kepala terlalu kering dan bersisik dan gudang rambut. Di musim panas, kulit berkeringat banyak, memblokir pori-pori dan mencegah sehat rambut-pertumbuhan. Berlebihan sinar UV dari matahari merusak rambut.

penyakit sistem kekebalan tubuh dan Hypothyroidism

Kelenjar tiroid mengatur metabolisme tubuh dengan melepaskan beberapa hormon. kelainan lahir dan penghapusan kelenjar tiroid menyebabkan hipotiroidisme yang berada di bawah produksi beberapa hormon yang mengakibatkan hilangnya tambal sulam dikenal sebagai alopecia areata.

Penyakit mana serangan sistem kekebalan tubuh jaringan tubuh yang sehat yang dikenal sebagai penyakit autoimun mis diabetes dan arthritis. Cicatricial alopecia adalah rambut rontok yang dihasilkan dari sistem kekebalan tubuh menyerang folikel rambut menyebabkan rambut permanen hilangnya bekas luka.

Nutrisi buruk

Rambut terbuat dari protein yang disebut keratin. gizi buruk mempengaruhi rambut-pertumbuhan. Kekurangan nutrisi seperti protein, zat besi, vitamin B, zinc, biotin. Kelebihan asupan vitamin A juga dapat menyebabkan rambut rontok.

infeksi

Sebuah infeksi jamur umum kulit kepala yang umum dikenal sebagai cacing cincin (tinea capitis) yang timbul akibat kebersihan yang buruk menyebabkan rambut rontok bekas luka. infeksi lain yang menyebabkan sifilis sekunder alopecia, membedah celullitis dan folikulitis. Dalam kulit kepala lebih berminyak, tungau mikroskopis yang disebut demodex follicullorum kemungkinan untuk berkembang; itu memakan sebum, menyangkal rambut nutrisi menyebabkan penipisan dan jatuh.

Gaya hidup yang tidak sehat

Kebiasaan buruk seperti kurang tidur, merokok dan minyak kemiri minum berlebihan juga dapat mempengaruhi pertumbuhan rambut buruk. Karbon monoksida dari asap mencegah peredaran oksigen ke folikel, sementara kelebihan minum alkohol menyebabkan dehidrasi menghentikan tubuh menyerap nutrisi penting.

Dr. Civas Ekrem. MD

Amerika Dewan ABHRS Bersertifikat FUE Transplantasi rambut Bedah dan Dokter kulit di Turki.

Untuk transplantasi rambut terbaik di luar negeri (Turki), biaya FUE rambut minyak kemiri transpant, ABHRS bersertifikat Surgeon restorasi rambut, mencari hasil transplantasi rambut alami dan tingkat kelangsungan hidup graft tinggi hubungi kami di:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar