Membuat Sumber Daya Berharga vs Algoritma Chasing
mesin pencari mengubah algoritma sering, dan karena dua alasan. Salah satunya adalah, tentu saja, untuk meningkatkan hasil mereka berdasarkan studi pengguna terbaru mereka. Yang lain, yang jelas berkaitan, adalah untuk menghapus situs yang peringkat yang terlalu tinggi. update seperti meningkatkan kepanikan di masyarakat SEO - khususnya di kalangan "SEO buatan" praktisi yang baru saja menemukan bahwa trik terbaru dan dihargai mereka tidak lagi bekerja (dan mungkin mendapatkan situs klien mereka dihapus dari mesin sama sekali). Hal ini tidak biasa di forum mesin pencari untuk melihat pemilik seperti perusahaan mesin pencari optimasi mengancam untuk "menuntut Google" lebih update terbaru. Tidak jarang, tapi selalu lucu.
Ada, dengan hanya beberapa pengecualian, denominator umum di situs yang tetap sangat peringkat di seluruh pergeseran algoritma tersebut. Mereka menawarkan sesuatu yang bernilai bagi pengunjung mereka dan dianggap sebagai sumber daya untuk industri mereka. "SEO Organik" praktisi umumnya tidak perlu khawatir tentang kembali dan mengulangi pekerjaan karena pergeseran algoritma. Sementara "buatan" mesin pencari optimasi perusahaan mati-matian mencoba untuk kembali mencapai peringkat itu hilang untuk klien (atau untuk mendapatkan situs kembali dimasukkan dalam mesin pencari sama sekali) karena itu tergantung pada celah teknis yang kini telah ditutup , "SEO organik" perusahaan terus menambahkan konten yang berharga ke sebuah situs, memperkuat nilai dan memperkuat peringkat.
Argumen umum dari perusahaan ketika disarankan oleh "SEO organik" praktisi untuk mengambil pendekatan ini adalah "kita tidak mencoba untuk memberikan sumber daya untuk industri kami -. Kami mencoba untuk menjual produk atau jasa" Hal ini, menurut pendapat saya, rabun. Ingat, Anda mencoba untuk mencapai prospek dalam semua tahap siklus pembelian, bukan hanya menggantung buah rendah siap untuk membeli sekarang. Biarkan website Anda menjadi sumber daya mereka untuk belajar tentang industri Anda, daripada penjual kelebihan pembayaran Anda. Prospek sangat mungkin untuk menghubungi Anda ketika mereka siap untuk membeli - setelah semua, Anda telah melakukan begitu banyak bagi mereka sudah!
Selain itu, mengambil keuntungan dari "SEO organik" untuk membuat website Anda sumber industri memberikan dorongan alami yang luar biasa untuk peringkat Anda untuk produk atau layanan halaman individual Anda. Ini berarti bahwa dengan "SEO organik," Anda akan mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia. Anda akan mencapai orang-orang di awal siklus pembelian, mendidik mereka, dan mengarahkan mereka ke arah solusi Anda dengan menggunakan website Anda bukan tenaga penjualan Anda. Anda juga akan mencapai buah tergantung rendah karena produk atau jasa individual halaman Anda, yang ditujukan untuk orang-orang yang siap untuk membeli sekarang, akan mendapatkan dorongan peringkat signifikan.
Belajar dari Mesin vs belajar Cara Eksploitasi Mereka
Seperti telah saya katakan berkali-kali sebelumnya, mesin pencari melakukan studi sangat mahal dan sering pada apa pengguna mereka ingin melihat ketika mereka memasuki permintaan pencarian. Jelas, tidak ada perusahaan memiliki kepentingan yang lebih pribadi dalam melayani jenis hasil yang ingin pengguna mereka dari mesin itu sendiri. "SEO Organik" perusahaan akan mengambil pendekatan "kuda-kudaan". Sebuah perusahaan mesin pencari optimasi yang menggunakan "SEO organik" akan mencoba untuk mempelajari apa hasil dari studi ini adalah dengan memeriksa situs yang menonjol dalam hasil mesin pencari lebih dari jangka waktu yang lama. Dengan cara ini, pencarian perusahaan mesin optimasi menggunakan "SEO organik" untuk membuat website tidak hanya baik untuk mesin pencari, tetapi juga untuk user- mungkin, riset internal mesin telah menunjukkan bahwa situs tersebut memiliki apa pengguna mereka telah secara konsisten diinginkan , belajar setelah studi. "SEO Buatan" praktisi tidak memiliki bunga riil dalam studi ini - mereka bukan pengeluaran banyak energi menemukan celah teknis berikutnya untuk mengeksploitasi setelah satu terbaru mereka telah gagal.
Pendekatan terakhir dapat membuat hasil tidak menentu, tetapi juga menimbulkan masalah yang lebih besar - tujuan dari kampanye. Jika "buatan" perusahaan mesin pencari optimasi menemukan celah sementara dalam suatu algoritma yang membawa situs Anda ke atas, tetapi tidak mengambil waktu untuk menyelidiki pengalaman pengguna setelah pengguna mendapatkan ke situs, itu akan mengalahkan tujuan awal . Anda mungkin mendapatkan banyak pengunjung, tetapi persentase yang besar ini akan menjadi pengunjung jangka pendek yang tidak menemukan apa yang mereka inginkan di situs Anda dan kembali keluar tanpa berpikir. Mesin pencari optimasi perusahaan tidak "kuda-kudaan" penelitian mesin 'untuk mempelajari apa jenis pengguna konten ingin melihat ketika mereka memasuki permintaan mereka.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar